Sigit Hermawan SEO - Jelajahi perairan Bali yang menakjubkan dan pulau-pulau di sekitarnya dengan pelayaran siang & malam yang menyenangkan. Mulailah hari lebih awal untuk pelayaran di pantai di sepanjang pantai Bali atau pergi ke hari penemuan Lembongan atau Pulau Nusa Penida.

Atau mengapa tidak menikmati pelayaran sore yang santai untuk mengagumi matahari terbenam yang indah dan pantai-pantai indah Bali dengan prasmanan yang lezat. Berbagai pelayaran Bali memastikan hari yang menyenangkan dan penemuan Anda tidak akan pernah terlupakan.

undefined

The Three Islands - di bawah ini adalah latar belakang singkat 3 Kepulauan dari Pantai Timur Bali. Kapal pesiar harian untuk Nusa Lembongan & Nusa Penida dan penyewaan kapal pribadi dapat diatur untuk mengunjungi Nusa Ceningan. Menyelam sangat populer di pantai ketiga di pulau itu karena airnya sangat jernih, karang berwarna-warni dan banyak ikan tropis. Akomodasi disediakan di ketiga Pulau dan sangat disarankan untuk menghabiskan satu atau dua hari menyerap sinar matahari di pulau-pulau yang menakjubkan ini.

Baca : nusa penida tour packages

NUSA LEMBONGAN

Pulau yang paling dekat dengan Bali dan paling populer di kalangan wisatawan, Nusa Lembongan (Pulau Lembongan) adalah kecil 4 km x 3 km dengan penduduk setempat sekitar 5000. Air jernih murni menawarkan karang berwarna-warni dan banyak ikan besar untuk snorkeling dan menyelam.

Baca : nusa penida snorkeling

NUSA CENINGAN

Pulau terkecil dari 3 pulau yang terletak di antara Nusa Lembongan & Nusa Penida, Nusa Ceningan menawarkan kesempatan untuk mengalami alam yang tidak diinginkan. Dengan populasi sekitar 1500 pulau belum dibangun untuk mengakomodasi sejumlah besar wisatawan. Perairan yang jernih menawarkan snorkeling dan menyelam yang sempurna dan pantai yang tenang menawarkan ketenangan surga Anda sendiri.

Baca : nusa penida tour

NUSA PENIDA

Yang terbesar dari 3 pulau & paling jauh dari Bali, Nusa Penida adalah lebih dari 200km2 dengan populasi sekitar 45.000. Meskipun ukuran Nusa Penida belum dibangun sebagai kawasan wisata karena kurangnya sumber daya. Pantai ini menawarkan banyak tempat menyelam dan menyelam yang tersembunyi dan kunjungan ke desa memberi wawasan tentang bagaimana penduduk setempat hidup.

Nusa Penida.jpg

Baca : nusa penida island tour

Jika sehari penuh bukan yang Anda cari, pesiar pendek juga tersedia. Berlayar lumba-lumba pagi ini akan menyenangkan atau menonton matahari terbenam dan menikmati makan malam prasmanan di kejauhan jika malam pesiar. Bagi mereka yang suka melakukan hal-hal mereka sendiri, cara penyewaan perahu pribadi juga tersedia dengan harga yang sangat wajar.

Artikel Terkait  :

nusa penida diving

nusa penida 1 days

nusa penida 2 days

nusa penida 2 days

arrow
arrow
    文章標籤
    Nusa Penida Bali Tour Travel
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()