Sewa (Rental) Alphard Jogja - Semua orang pasti ingin menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil alphard. Tak perlu khawatir, keinginan Anda, terutama yang bermukim di kota Jogja dan sekitarnya, bisa segera terwujud bersama sewa rental alphard Jogja. Berkunjung ke Tapi, tunggu dulu! Sebaiknya Anda mengintip keunggulan mobil keluaran Toyota ini terlebih dahulu.

Mobil Alphard dikenal sebagai salah satu varian mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) ternama di dunia otomotif Indonesia. Seperti peruntukannya, toyota alphard termasuk mobil serba guna. Peminat kendaraan ini cukup banyak. Berikut alasannya.

  1. Performa mesin yang handal
    Dengan menggunakan bahan bakar bensin atau pertamax, Toyota Alphard mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 170 Ps / 6000 Rpm dan torsi 22,4 Kgm / 4000 Rpm. Mesin baru yang berkapasitas 2.4 L dan 3.5 L memiliki kelebihan lain dengan pemakaian bensin lebih irit 7 %. (baca : Sewa Bus Jogja dan Sekitarnya)
  2. Kapasitas penumpang yang luas
    Bagian dalamnya cukup luas, mampu memuat hingga 8 orang penumpang dimana kursi pada baris kedua dan ketiga bisa dilipat atau dilepas jika ingin membawa barang yang lebih banyak. (baca : Sewa Bus Jogja Terbaik 24 Jam) Bagasi bisa digunakan untuk menyimpan 2 tas ukuran standard.
  3. Desain interior yang mewah
    Yang menarik, terdapat AC Control Panel di bagian penumpang. Toyota Alphard ini memiliki sunroof yang di desain untuk memberikan kesempatan penumpang menatapke atas langit. Selain itu, pemakai kendaraan ini akan dimanjakan dengan aneka fitur canggih seperti arm rest dan headrest, AC automatic, sunvisor, panel navigasi LED, dan fitur modern lain (Paket Wisata Jogja).
  4. Desain eksterior yang menakjubkan
    Menatap bodi Toyota Alphard yang tangguh dan kokoh, desainnya cukup besar dengan panjang 4870 mm dengan jarak terendah mobil (ground clearance) 16 cm. Pada bagian bumper terdapat lampu kabut berbentuk segi empat yang bisa digunakan pengemudi untuk membelah kabut tebal atau ketika berkendara di tengah guyuran hujan deras (Paket Wisata Jogja).
  5. Tingkat keamanan yang tinggi
    Dilengkapi dengan 7 airbag yang berfungsi untuk menahan guncangan akibat benturan.

Nah,makin penasaran kan ingin mencoba sensasi berkendara dengan Alphard? Jika sedang berada atau berkunjung ke kota Gudeg, segera saja hubungi jasa sewa mobil Alphard Jogja dan Sewa Mobil Lepas Kunci Jogja. Mengapa?

  1. Hemat biaya
    Tak perlu menunggu kaya raya untuk berkendara dengan Alphard karena harga mobil ini memang selangit, berkisar antara 750 juta rupiah sampai lebih dari 1 Milyar rupiah.
  2. Unit mobil yang bersih dan terawat, sangat nyaman untuk dikendarai
  3. Penampilan mewah Alphard bisa membantu menjaga prestise sosial keluarga
arrow
arrow
    文章標籤
    Alphard rent jogjakarta
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()