Master SEO - 7 Penginapan Terbaik Di Kota Jogja - Jika Anda berencana singgah ke kota Yogyakarta untuk beberapa hari, informasi tentang 7 penginapan murah di Jogja berikut layak dijadikan referensi. Silahkan dipilih sendiri, sesuaikan dengan selera dan kemampuan finansial tentunya.

Hotel Indonesia

Penginapan ini berada di Jl Sosrowijayan 9, tepatnya di gang pertama sebelah kanan saat masuk Jalab Malioboro, pusat wisata terkenal Jogja. Tersedia 28 kamar bagi pengunjung dengan harga sewa bervariasi mulai Rp 70.000,- sangat murah kan! Tersedia fasilitas kamar mandi, kipas angin, tempat parkir yang luas dan rental motor. Wah, perjalanan wisata Anda akan sangat menyenangkan. (baca : Sewa Rental Mobil Rekomendasi di Jogja)

Losmen Setia kawan

Ada beberapa kelebihan Losmen yang satu ini, tempat strategis, harga murah, ruang inap yang nyaman dan artistik, tersedia tattoo dan oil painting gallery, plus disediakan informasi mengenai tujuan wisata di seputar Jogja. Ditambah lagi, ada fasilitas internet cafe dan hotspot. Berminat? Datang saja ke Jl. Sosrowijayan Wetan Gt 1/58A.

The Munajat Backpaker

Inilah penginapan yang banyak direkomendasikan para pelancong dengan budget minim. Terletak di Jalan Malioboro 26, penginapan ini menawarkan 7 kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas kipas angin. Soal harga dijamin murah. Yang penting nyaman. Dan lokasinya yang strategis akan membuat setiap pengunjung mudah mencapai tujuan wisata menarik di Jogja (baca : Sewa Mobil Lepas Kunci Jogja).

Penginapan Happy/Harum 2

Kalau backpakeran sendirian, tentu gampang cari penginapan. Nah, kalau berangkat ramai-ramai bareng teman? Tak perlu khawatir, ada penginapan happy/harum 2 yang bisa menjadi pilihan. Dengan kamar yang lumayan luas, bisa menampung hingga 6 orang, tentu sangat menguntungkan bagi para pelancong yang bermodal pas-pasan. Karena cocok untuk para backpaker, jadi harganya pasti murah, terjangkau siapa saja. Dan, terlebih lagi, penginapan ini masih berada di area tujuan wisata utama Jogja, berdekatan dengan Stasiun Tugu, Jalan Malioboro, dan shelter TransJogja. Penginapan murah, mudah dan dekat ke tempat wisata, tentu jadi idaman para backpaker (baca : Sewa Bus Jogja).

Deep Purple Homestay

Ingin mencari penginapan yang unik? Ada Deep purple Homestay, sebuah penginapan yang bangunannya berupa rumah warisan kuno yang khas Jogja. Terletak di bagian selatan Jogja, homestay ini menawarkan ruangan istirahat yang bersih, nyaman dan tenang. Lokasinya mudah dijangkau, berada sekitar 600 meter dari Halte Trans Jogja, sangat memudahkan wisatawan yang ingin berkeliling Jogja dengan angkutan umum. Bahkan, pemilik homestay siap menjemput pengunjung di Halte MT Haryono 1 atau 2. Menarik kan!?

Penginapan Pugeran

Keraton Jogja menjadi destinasi wisata utama para pelancong. Nah, untuk mempermudah Anda menikmati keindahan wisata Jogja, ada penginapan Pugeran yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan. Lokasinya dekat dengan Tamansari, sekitar 500 meter. Dekat juga dengan Alun-Alun Kidul dan Keraton Jogja (baca : Sewa Bus Jogja).

Jika ingin berkeliling kota, penginapan ini juga dekat sekali dengan halte TansJogja di Jalan MT Haryono, tak jauh dari Terminal Giwangan, Kotagede, bandara Adisutjipto, kampus UGM dan, tentu saja masih di sekitar Malioboro. Penginapan Pugeran menyediakan 7 kamar yang bersih dengan kamar mandi dalam, AC/fan, TV, dan dispenser air minum. Jika ingin memasak, tersedia dapur yang bisa digunakan bersama-sama.

House 140

Senang travelling ke Jogja dengan pesawat? Pastilah akan melewati bandara Adisutjipto. Untuk memudahkan akomodasi selama di Jogja, telah ada House 140 yang barada di lokasi dekat perumahan AURI daerah Maguwo. Selain itu, dalam kondisi gawat karena gangguan kesehatan, penginapan ini berada sekitar 1 km dari RS Hardjolukito. Dan, tentu saja dapat memudahkan Anda mengunjungi kegiatan pameran atau ekshibisi lain di Gedung Jogja Expo Centre. (baca : Paket Wisata Jogja) Hanya 200 meter saja Anda bisa menggunakan fasilitas transportasi umum TransJogja di halte Jalan Ringroad Timur.

House 140 menawarkan tempat beristirahat yang bersih, murah, nyaman, dan tenang dengan staff yang ramah akan membantu semua kebutuhan Anda. Terdapat 16 kamar dengan fasilitas lengkap AC / non AC, TV LCD 24 inch, akses gratis internet, dan kamar mandi dalam dengan harga yang sangat terjangkau. Yang paling menarik, (baca : Paket Wisata Jogja) di setiap kamar terdapat sebuah balkon terbuka dengan meja dan kursi santai berada di sayap kiri, dari sini akan nampak Gunung Merapi yang gagah berdiri.

Sementara balkon setengah terbuka di sayap kanan dilengkapi dengan sofa, lemari es, dan meja setrika yang bisa Anda pergunakan tanpa biaya tambahan. Pengelola penginapan telah menyediakan sebuah minimarket untuk memudahkan pendatang membeli aneka kebutuhan.

arrow
arrow
    文章標籤
    Jogja Sewa Mobil Wisata
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()