Vertical Blinds - Dinding bangunan biasanya merupakan cara orang membagi ruang. Ini adalah cara terbaik untuk membuat kamar baru. Namun, ketika melakukan ini, ruang-ruang itu terbagi secara permanen, dan biaya untuk jenis pekerjaan ini seringkali cukup tinggi. Selain itu, dinding bangunan sering kali memerlukan izin konstruksi yang ditarik, menjual vertical blinds serta memasang perlengkapan listrik. Pada akhirnya, tidakkah akan lebih mudah untuk membayar lebih sedikit dan menggunakan tirai vertikal untuk membagi ruang-ruang ini? Ini bahkan lebih umum pilihan yang lebih mudah, ketika pembagian adalah situasi sementara. Tirai vertikal mudah dipasang, dan dapat ditarik dengan mudah.

Seringkali gereja dan organisasi lain dengan ruangan besar akan ingin menggunakan pintu lipat, atau jenis partisi ruang yang dapat ditarik untuk membuat ruang serbaguna menjadi ruang pertemuan individu. Partisi ini biasanya berisik dan tidak mengisolasi banyak suara yang mengganggu. Ketika pembagi ruang sederhana adalah apa yang diinginkan, blind vertikal, jual vertical blinds mungkin baik untuk pekerjaan itu. Kerai vertikal dapat ditarik, dan ketika dilakukan sebagai pembukaan tengah, kerai vertikal dapat memiliki tumpukan kecil di samping, dan hampir hilang sepenuhnya.

Vertical Blinds.jpg

Selain kemampuan tirai vertikal untuk menarik dengan cara yang berbeda, tirai vertikal juga dapat dibuat khusus sebagai dua unit unik dan dioperasikan secara independen sehingga memperluas fleksibilitasnya. Fleksibilitas tambahan ini memungkinkan pengguna lebih banyak pilihan mengenai tujuan dari blind vertikal karena berkaitan dengan fungsi tertentu. Salah satu faktor yang perlu diingat adalah bahwa biasanya lebar vertical blind, jual vertical blinds dibatasi hingga enam belas (16) kaki dan setiap kali "digeser" ke vertical vertical kedua, ia dapat membagi ruangan seluas 32 (dua puluh dua) kaki dan dengan demikian dapat membagi sebagian besar kamar terlepas dari pengaturan.

Pertimbangan harus diberikan pada fakta bahwa kerai vertikal beroperasi secara independen dan sebagai satu kesatuan dan kapan pun kerai vertikal "disatukan", kontrol di setiap akhir kerai vertikal akan beroperasi setiap kerai secara independen satu sama lain. Karena kesederhanaan operasi, berurusan dengan dua kontrol independen bukanlah halangan tetapi sebenarnya merupakan keuntungan bagi Anda dapat mengambil hanya satu dari tirai vertikal yang secara fisik diperlukan.

Seperti disebutkan sebelumnya, penggunaan blind vertikal "butted" mungkin sebenarnya lebih diinginkan karena kemampuan untuk secara mandiri menyesuaikan ukuran pembukaan yang diinginkan dan penghematan tambahan direalisasikan setiap kali blind yang lebih kecil dikirimkan. Barang-barang besar selalu lebih mahal untuk dikirim karena mereka membutuhkan layanan dari pengangkut umum versus metode pengiriman yang relatif murah melalui UPS atau FedEx. Namun, jika dibandingkan dengan biaya membangun dinding permanen, biaya ini biasanya tidak signifikan.

Terlepas dari aplikasi spesifik untuk kebutaan vertikal, baik sebagai pembatas ruangan atau sebagai perawatan jendela / pintu, masalah keselamatan anak harus selalu ada ketika membuat keputusan. Kontrol blind vertikal  harus selalu diikat seperti yang direkomendasikan oleh pabrikan dan untuk memenuhi persyaratan hukum. Kerai vertikal biasanya memiliki dua kontrol - kontrol pembawa yang dioperasikan dengan kabel yang memungkinkan pembukaan dan penutupan dan sistem rotator yang dioperasikan dengan rantai. Kontrol-kontrol ini memungkinkan untuk membuka dan menutup blind vertikal dan rotasi louvers vertical blind.

Masalah instalasi lain dengan aplikasi ini untuk tirai vertikal. Banyak ruang besar mungkin memiliki langit-langit yang terlalu tinggi, atau langit-langit mungkin, pada kenyataannya, dibentuk untuk tidak mengakomodasi jalur vertikal yang buta. Untuk situasi ini, seseorang harus mempertimbangkan untuk memasang gantungan gantung terlebih dahulu. Ini adalah sepotong kayu yang panjang dan lurus, atau logam jika lebih disukai, dan kemudian lintasan vertikal akan dipasang pada lintasan ini.

Meskipun kontrol kebisingan sulit untuk dihilangkan sepenuhnya, penggunaan tirai vertikal dengan kisi-kisi kain menggantung bebas dapat dan harus dipertimbangkan. Salah satu dari banyak manfaat menggunakan kisi-kisi kain adalah ketenangan yang dicapai dengan menghilangkan suara kisi-kisi PVC, jual vertical blinds yang saling memukul karena angin dan penggunaan kipas yang dapat terus-menerus memindahkan kisi-kisi PVC. Kisi-kisi kain relatif tidak bersuara saat dipindahkan.

Estetika blind vertikal sebagai pembagi ruang akan secara substansial meningkat dengan dua (2) menggunakan valances yang akan mencakup perangkat keras vertical blind di kedua sisi jual vertical blind. Meskipun tirai vertikal biasanya dibuat termasuk kelambu, kelambu kedua harus dipesan untuk aplikasi khusus ini sehingga menciptakan tampilan yang dapat diterima dan bersih bila dilihat dari kedua kamar.

arrow
arrow
    文章標籤
    interiorhome verticalblinds
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()