Belajar desain interior bisa menjadi tugas yang sederhana atau rumit tergantung pada berbagai faktor termasuk eksposur, kemampuan, kreativitas, dan kemauan untuk belajar. Artikel ini didedikasikan untuk menjelaskan elemen dasar yang menjadi dasar desain interior sehingga Anda akan memiliki kemampuan untuk keluar dan meneliti elemen-elemen ini sendiri untuk meningkatkan kemampuan dan perspektif Anda tentang dunia desain interior.

Mari kita mulai dengan beberapa saran tentang di mana melakukan penelitian Anda dengan benar. Titik awal yang baik untuk belajar desain interior untuk semua pemula desain interior itu adalah acara televisi yang didedikasikan untuk subjek, buku, majalah, profesional desain interior lainnya, dll.

Sumber daya lain yang memiliki eksposur tak terbatas yang tidak dikenakan biaya apa pun selain waktu dan fokus adalah mata Anda. Mata Anda adalah alat yang luar biasa untuk mempelajari desain interior dan penerapannya yang berhasil. Mereka adalah alat yang hebat karena mata adalah telinga dari simfoni desain interior. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat setiap elemen desain dan mengirimkan informasi ke otak Anda mengenai warna yang ditunjukkan dalam desain, tekstur, tata letak, dan apakah efek keseluruhannya menyenangkan atau tidak.

Jika Anda dapat menguasai kemampuan melihat latar atau skenario tertentu dan menggali darinya elemen kunci keberhasilan visualnya, Anda adalah langkah maju yang besar dalam perjalanan Anda mempelajari desain interior.

Temukan contoh pengaturan desain yang menyenangkan atau menyenangkan Anda. Ini dapat ditemukan di buku, majalah, atau bahkan dalam kehidupan nyata. Tutup matamu. Sekarang buka mereka. Apa yang Anda lihat pertama kali? Item pertama yang menjadi fokus mata Anda dianggap sebagai titik fokus Anda.

Dalam diskusi-diskusi televisi atau artikel-artikel majalah kadang-kadang secara keliru disinggung bahwa ada seseorang yang ditunjuk (oleh desainer, tentu saja!) Titik fokus. Ini tidak benar. Untuk setiap orang yang melihat ruangan, orang itu menawarkan perspektif yang unik.

Seseorang mungkin menatap perapian dengan saksama karena kehangatan dan sifat aman dari elemen desain itu. Yang lain mungkin fokus pada sofa. Namun orang lain mungkin naik ke remote control (ha!).

Maksudnya adalah, bahwa titik fokus sebuah ruangan adalah area ruangan yang menuntut perhatian Anda saat tiba di dalamnya dan umumnya Anda mendasarkan penempatan aktivitas yang berlangsung di ruangan itu pada lokasi titik fokus tersebut. Inilah alasan mengapa begitu banyak perencanaan strategis biasanya didasarkan pada titik fokus sebuah ruangan ketika merancang tata ruang kreatif. Inilah sebabnya mengapa pemahaman mendasar Anda tentang titik fokus sebuah ruangan sangat berperan penting dalam mempelajari desain interior.

Furniture Stores.jpg

Memang benar bahwa elemen arsitektur tertentu dari sebuah ruangan menuntut perhatian lebih dari yang lain. Saya pikir ini adalah salah satu alasan mengapa banyak orang salah memahami konsep titik fokus. Sepanjang perjalanan Anda mempelajari desain interior, Anda akan memahami pentingnya menyeimbangkan pemahaman tentang titik fokus arsitektur, dan yang hidup.

Orang-orang tertentu secara alami akan meningkat ke arah aktivitas dan objek yang berbeda di sebuah ruangan interior design terbaik jakarta. Inilah sebabnya mengapa pemahaman dasar tentang elemen manusia dan elemen arsitektural adalah kunci keberhasilan desain interior.

Setelah Anda memiliki pemahaman dasar hingga menengah tentang titik fokus dan penempatan item di dalam dan di sekitar tempat tersebut, fitur utama lainnya dari belajar desain interior adalah representasi visual dari objek.

Warna, tekstur, dan bentuk adalah dasar dalam kategori ini. Saat Anda melihat suatu objek, cara cahaya dipantulkan ke mata Anda umumnya dikenal sebagai warna. Tekstur adalah cara objek 'terasa' bagi Anda secara visual. Bentuk adalah susunan dasar dari objek yang dipantulkan secara visual. Kombinasi yang tepat dari karakteristik ini menghasilkan suasana yang harmonis secara visual.

Mari kita bayangkan beberapa istilah yang Anda dengar ketika dikaitkan dengan desain. 'Gaudy' selalu muncul di benak. Sebuah ruang dengan representasi warna yang berani, interjeksi tekstur yang berlebihan, dan penggunaan bentuk bentuk modern atau tidak tradisional secara berlebihan adalah semua faktor yang akan mencakup judul itu.

'Sederhana' umumnya mengacu pada penggunaan skema warna netral yang terang dalam kombinasi dengan interjeksi kecil dari tekstur ringan dan bentuk garis lurus. Sederhana, menurut saya adalah bahan dasar untuk resep desain yang sukses. Mulailah dengan sederhana dan tingkatkan tingkat kerumitan kenyamanan Anda. Ini tidak akan menjadi area yang akan mengalir secara alami dengan Anda ketika Anda mulai belajar desain interior. Ini akan lebih mungkin menjadi pemahaman yang akan Anda kembangkan dari waktu ke waktu dan paparan berbagai aspek desain.

Untuk menyelesaikannya, jalan untuk mempelajari desain interior diisi dengan informasi dan perspektif visual yang akan membuka mata dan pikiran Anda ke dunia yang sama sekali berbeda. Pengamatan adalah kunci untuk lebih memahami dunia ini. Buka mata Anda dan mulailah petualangan! Link : 

Link : http://www.mentalvictory.com/forums/users/jasaseoindonesia/
arrow
arrow

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()