Desain interior adalah elemen yang sangat penting untuk mendekorasi rumah apa pun. Mereka yang menyukai gaya dan penggunaan ruang yang baik seringkali dapat membantu orang untuk membuat rumah mereka terlihat menarik dan mengundang. Ketika mempertimbangkan karir sebagai desainer interior, ada beberapa sekolah berbeda yang menawarkan program gelar yang bagus di bidangnya.

Institut Seni menawarkan lebih dari 45 kampus di seluruh Amerika Serikat, Meraih gelar Sarjana di Sekolah Tinggi Desain Interior bersama dengan kesempatan untuk pendidikan online di Institut Seni Pittsburgh-Online. Program Sarjana mereka membantu siswa untuk menjadi terampil dalam penggunaan masalah teknis di bidangnya. Mereka akan mempelajari elemen terpenting dari desain interior, seperti perspektif dan proporsi arsitektur dan renovasi. Lulusan akan dipersiapkan untuk mendapatkan posisi entry-level di bidangnya, seperti perencana ruang dan desainer interior atau dekorator.

undefined

Terletak di San Francisco, CA, Academy of Art University menawarkan program yang mencakup semua. Mereka mengajarkan semua aspek yang diperlukan di lapangan, seperti arsitektur interior, desain perumahan dan komersial, desain furnitur, warna dan pencahayaan, dan sejarah desain interior. Program sarjana dan pascasarjana ditawarkan baik di kampus maupun online. Banyak profesor di Academy of Art University adalah profesional di bidangnya, menawarkan pengalaman praktis kepada mahasiswa. Interior Design Jakarta Lulusan program memiliki kesempatan untuk dipekerjakan di perusahaan ternama seperti Architecture International, Crate & Barrel, Architecture Planning Interiors, dan Masco Contractor Services.

Salah satu program desain interior terbesar di negara ini dapat ditemukan di Design Institute of San Diego. Saat memasuki program ini, siswa akan langsung tenggelam dalam kursus yang dirancang sesuai bidangnya sehingga mereka dapat memiliki pengalaman praktis selama empat tahun penuh. Program desain interior membantu siswa untuk menciptakan pengetahuan dasar yang kuat dalam prinsip-prinsip desain, menggambar, dan warna. Siswa akan belajar untuk berpikir kritis tentang masalah desain interior dan menggunakan ekspresi kreatif dengan cara yang praktis dan menguntungkan.

Di Denver, CO, Rocky Mountain College of Art and Design menawarkan peluang pendidikan di kampus dan online. Jasa Desain Rumah Mereka memiliki jadwal trimester sepanjang tahun, memberikan siswa kesempatan untuk menyelesaikan gelar mereka dalam waktu tiga tahun. Meskipun setiap semester memiliki jadwal kelas penuh yang tersedia, banyak siswa menemukan bahwa ada lebih banyak perhatian individual di kelas musim panas, memungkinkan mereka untuk belajar lebih mudah. Sekolah Tinggi Seni dan Desain Rocky Mountain bahkan menawarkan penghematan bagi siswa yang belajar penuh waktu pada jadwal trimester. Program desain interior akan membantu siswa untuk mengembangkan keterampilan untuk menjadi ahli di bidangnya.

Desainer interior dapat menjadi bagian integral dari membangun rumah baru, atau hanya merombak yang lama. Siapa pun yang mempekerjakan seorang profesional akan menginginkan mereka memiliki pengetahuan ahli di bidangnya. Mendapatkan gelar dalam desain interior penting bagi siapa saja yang bercita-cita menjadi seorang desainer interior.

Baca Juga: https://www.starfiresports.com/forums/users/jasaseoindonesia/

arrow
arrow

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()