close

TOUR KE BENTENG VREDEBURG - Sigit Hermawan -  merupakan kegiatan mengunjungi sebuah bangunan tua yang dahulu dikenal dengan sebutan Loji. BENTENG VREDEBURG merupakan Loji tertua di JOGJA dibangun oleh Pemerintahan BELANDA dan terletak di Kawasan Titik Nol Km yang berfungsi untuk mengawasi segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Kraton Jogjakarta pada saat itu.

Di BENTENG VREDEBURG terdapat bastion pada keempat penjurunya. Museum ini memiliki koleksi diorama perjuangan bangsa Indonesia dalam memperebutkan Kemerdekaannya. Jika ingin mengunjungi Benteng ini jangan dihari Senin karena Semua Museum di Kota JOGJA akan tutup di hari Senin, sebaiknya kunjungan dilaksanakan pada hari Selasa – Minggu Baca : Paket Wisata Religi Jogja.

Letak benteng ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki sejauh 350 meter ke selatan dari Pusat Perbelanjaan Malioboro. Jika saat kunjungan anda merasa lapar, anda bisa menikmati makan siang di Indische Koffie, sebuah kafe unik yang berada di dalam area benteng. Suasana kafe yang klasik dan elegan sangat menyatu dengan bentuk bangunan kolonial yang berada di sekitarnya. Menu-menu yang disajikan di Indische Koffie sangat beragam, ada makanan khas Indonesia hingga menu Western yang disukai kawula muda. Makan di Indische Koffie membuat anda merasakan sensasi menjadi nona dan meneer Belanda yang sedang berlibur di Kota JOGJA Baca Paket Wisata Jogja.

Nol Kilometer jogja

Jika anda berkunjung pada sore hari, didepan Museum sangat Ramai sekali dengan pedagang kaki lima yang menjajakan aneka souvenir maupun beragam kudapan yang bisa anda beli untuk menahan rasa lapar hingga makan malam tiba. Jika anda beruntung, anda bisa berswafoto dengan hantu yang bergentayangan maupun tokoh anime favorite anda, tapi jangan lupa bayar jasanya ya. Selamat berlibur dan belajar di Kota Pelajar JOGJA Baca : Sewa Bus Jogja.

Mollyrentcar Molly Wisata adalah jawaban untuk liburan seru, asik, dan gampang ke Jogja! Dengan jasa rental bus Jogja yang keren, rental Hiace Jogja murah dan istimewa, serta rental Elf Jogja terbaik dan lengkap, liburanmu di Jogja akan semakin menyenangkan dan tak terlupakan!

Rasakan pengalaman liburan yang luar biasa dengan Mollyrentcar Molly Wisata. Mereka adalah ahlinya liburan ke Jogja dengan layanan yang bikin kamu merasa nyaman dan puas. Apa pun kebutuhan transportasi liburanmu, mereka punya solusinya!

Rental bus Jogja mereka adalah pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga atau rombongan teman. Bus yang nyaman, bersih, dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik akan menjadikan perjalananmu semakin seru. Kamu bisa menikmati pemandangan Jogja tanpa khawatir tentang transportasi.

Ingin liburan yang lebih private dan eksklusif? Rental Hiace Jogja murah dan istimewa dari Mollyrentcar Molly Wisata adalah jawabannya! Hiace yang modern dan mewah akan membuat liburanmu semakin berkesan. Nikmati kenyamanan di dalam Hiace yang dilengkapi dengan AC, audio system berkualitas, dan kursi yang empuk.

Tak ketinggalan, Mollyrentcar Molly Wisata juga menyediakan rental Elf Jogja terbaik dan lengkap. Elf yang luas dan nyaman menjadi pilihan ideal untuk rombongan yang lebih kecil. Dengan fasilitas yang memadai, perjalananmu akan berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Jadi, jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan transportasi liburanmu kepada Mollyrentcar Molly Wisata. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, mereka akan membantu membuat liburanmu di Jogja menjadi tak terlupakan. Jadikan momen liburanmu di Jogja seru, asik, dan gampang dengan Mollyrentcar Molly Wisata!

#Mollyrentcar #JogjaSeru #LiburanAsik #GampangJogja

Link:

https://mollyrentcar.com/jogja/rental-bus-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-hiace-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-elf-jogja/

Baca Juga: Paket Wisata Murah Jogja Murah Terbaik Rental Mobil Murah Jakarta Murah Terlengkap Wisata Jakarta Untuk Liburan, Gathering, Dan Pariwisata

arrow
arrow

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()