Memasang lampu LED pada beberapa bagian mobil, seperti lampu utama, lampu sein, ataupun lampu rem bisa membuat tampilan mobil menjadi lebih gagah dan elegan.

Di samping itu, lampu LED juga memiliki keunggulan lain yaitu pancaran cahaya yang lebih terang, dan juga pemakaian daya listrik yang irit. "Listriknya lebih kecil, jadi aki mobil juga awet," ucapnya.

Sebagai perbandingan, LED untuk lampu mobil utama menggunakan daya 35 watt, sementara pada lampu bohlam bawaan mobil, daya yang digunakan sebesar 55 watt.

Beberapa model mobil yang kerap mengganti lampu bawaan menjadi LED antara lain Avanza, Rush, Innova, CR-V, Brio, dan Pajero. Mobil-mobil klasik seperti Mercedes-Benz dan Hardtop juga banyak yang melakukan modifikasi pada bagian lampu menjadi lebih modern.

Di pusat aksesoris dan suku cadang Atrium Senen, lampu HID LED dijual dengan harga yang cukup bervariasi. Varian termurah dijual seharga Rp350.000. Sementara yang memiliki kualitas bagus dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 juta. Kualitas yang dimaksud meliputi umur pemakaian yang lebih lama, pancaran cahaya yang lebih terang, dan sinar yang lebih fokus.

Bagi pemilik mobil yang ingin memiliki HID LED berkualitas bagus dengan harga relatif terjangkau, Jefry menyarankan untuk membeli LED dengan kisaran harga Rp500.000-Rp700.000.

LED dengan kisaran harga tersebut, biasanya sudah memiliki tingkat pencahayaan yang terang tetapi tidak menyilaukan, serta fokus sinar yang baik.

Lampu Mobil HID Provisionhttp://hidpalingterang.com/

Lampu mobil, Lampu hid, Hid, Lampu hid bagus, Lampu hid paling bagus, Lampu hid terang, Lampu hid paling terang, Lampu hid paling fokus.

 

arrow
arrow
    文章標籤
    HID Lampu Mobil Lampu HID
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()