TEMPAT HONEYMOON ROMANTIS DI JOGJA - Sigit Hermawan adalah KRATON JOGJA dan TAMAN SARI Water Castle membawa anda bersama pasangan merasakan atmosfer romantisme jaman Kerajaan Mataram. Serasa menjadi raja dan permaisuri yang sedang berjalan berdua menikmati suasana kerajaan anda sendiri.

ISTANA RATU BOKO tempat Romantis ala Rangga & Cinta di Film AADC 2, merupakan kompleks istana megah yang dibangun pada abad ke-8. Bangunan yang bisa dikatakan termegah di jamannya itu dibangun oleh salah satu kerabat pendiri Borobudur. Istana Ratu Boko adalah sebuah bangunan megah yang dibangun pada masa pemerintahan Rakai Panangkaran, salah satu keturunan Wangsa Syailendra Baca Juga : Persewaan Bus Jogja Murah

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

TOUR KE BENTENG VREDEBURG - Sigit Hermawan -  merupakan kegiatan mengunjungi sebuah bangunan tua yang dahulu dikenal dengan sebutan Loji. BENTENG VREDEBURG merupakan Loji tertua di JOGJA dibangun oleh Pemerintahan BELANDA dan terletak di Kawasan Titik Nol Km yang berfungsi untuk mengawasi segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Kraton Jogjakarta pada saat itu.

Di BENTENG VREDEBURG terdapat bastion pada keempat penjurunya. Museum ini memiliki koleksi diorama perjuangan bangsa Indonesia dalam memperebutkan Kemerdekaannya. Jika ingin mengunjungi Benteng ini jangan dihari Senin karena Semua Museum di Kota JOGJA akan tutup di hari Senin, sebaiknya kunjungan dilaksanakan pada hari Selasa – Minggu Baca : Paket Wisata Religi Jogja.

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Museum Negeri Sonobudoyo Unit I di Jalan Trikora No.6 Jogja - Yogyakarta - Master SEO - Yogyakarta memiliki puluhan museum yang menjadi tempat penyimpanan aneka macam jenis kebudayaan, kesenian serta sejarah perjuangan bangsa masa lalu yang terjadi tidak hanya di Yogyakarta tapi juga  terjadi di tanah air.

Salah satu museum yang bisa Anda kunjungi adalah Museum Negeri Sonbudoyo. Museum Negeri Sonobudoyo yang berada dibawah wewenang Dinas Kebudayan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini sebenarnya memiliki 2 tempat yaitu Museum Negeri Sonobudoyo unit I yang berada di Jalan Trikora No.6 Yogyakarta, yang berjarak tak lebih 1 kilometer arah selatan kawasan Malioboro  serta Museum Negeri Sonobudoyo unit II yang berlokasi di Jalan Wijilan Yogyakarta yang berada tak jauh dari Alun-Alun Utara Kraton Yogyakarta ke arah timur.

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pantai Nglambor: Snorkling Bersama Kura-Kura, Jogja - Master SEO Blog - Kali ini saya akan membahas Pantai yang terletak di Dusun Ngandong, Purwodadi, Tepus, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, sebuah pantai eksotis yang menjadi salah satu tempat Snorkling Di Yogyakarta,Pantai ini juga terletak disebelah barat dari Pantai Siung dan sebelah timur dari Pantai Jogan.

Memang kalo membicarakan Daerah Gunung Kidul sendiri kita tidak jauh dari Pantai, memang semenjak beberapa tahun lalu Gunung Kidul Paket Wisata Jogja Murah sudah menjadi surga nya para pecinta Pantai. Tapi kali ini saya akan membahas Pantai Nglambor.

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()

Hello Guys~ kembali lagi dengan saya.. artikel kali ini akan membahas beberapa spot di Jogja Paket Wisata Jogja Murah yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama kekasih, untuk beberapa orang sendiri ber-libur dengan kekasih mungkin sudah termasuk “Relationship Goal‘ tersendiri.

Jogja  sebagai kota budaya juga memiliki banyak tempat yang harus dikunjungi bersama kekasih, udah gak jaman lagi nongkrong ma si Doi di Pinggir jalan kan? come on treat your lady better so buat kalian yang berada di luar Jogja tempat ini pas kok untuk di kunjungi bersama kekasih kalian. Check it out~

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu. Paket Wisata Jogja Murah Terbaik Dari tempat ini wisatawan juga bisa melihat megahnya Candi Borobudur di pagi hari yang terkurung lautan kabut. Bagi kalian penggembar spot sunrise datang lah kesini di jamin enggak bakalan kecewa. 

Punthuk Setumbu merupakan sebuah bukit setinggi kurang lebih 400 meter dpl yang terletak di gugusan Pegunungan Menoreh. 

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Destinasi wisata di Gunungkidul terus bermunculan. Warga pedukuhan Bangunsari, Candirejo, Kecamatan Semin kembali Paket Wisata Jogja Terbaik menemukan objek wisata (Obwis) baru yakni air terjun kembar. Objek wisata ini populer disebut air terjun Jurug Bangunsari.

Jurug Bangunsari candirejo semin gunungkidul D I Yogyakarta.

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Wisata Bromo Tour Murah. Sebuah letusan besar proporsi meniup puncaknya, meninggalkan kaldera besar di mana dua puncak berada. Salah satunya adalah Gunung Bromo berapi aktif, yang lainnya adalah adalah Gunung Batok dan Gunung Kursi yang berstatus non-aktif.

Link : https://medium.com/@sewarentalmobilmalangbromo

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Vimax Obat Pembesar Penis Alami dan Permanent

Vimax Obat Pembesar Penis Alami dan Permanent merupakan obat pembesar penis dan perpanjang penis dengan proses yang sangat cepat dengan hasil permanen. Fungsi lain dari VIMAX CANADA PILLS ORIGINAL yaitu meningkatkan kembali hasrat sex anda, meningkatkan kesehatan sexual, dan serta membantu untuk MEMPERKUAT EREKSI anda saat berhubungan intim dengan pasangan anda, di formulasikan dari tumbuhan-tumbuhan di seluruh dunia yang telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mempercepat dalam proses pembesaran penis serta pemanjangan penis dengan sangat cepat tanpa khawatir akan adanya efek samping karena bahan obat pembesar penis ini terbuat dari 100% NATURAL PRODUCT. Obat Vimax Canada Asli Obat Pembesar Penis Alami Sangat Cocok Buat Anda Yang Ingin Membahagiakan Pasangan.

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Kamar tidur punya rencana yang sedikit berlainan dibandingkan dengan ruangan yang lain. Tidur, rencana intinya berbentuk ruangan relaksasi dan me-recharge daya akhirnya bekerja. Hingga, bebrapa sisi bangunan yang memiliki tujuan untuk merilekskan badan bisa dipakai di ruang ini. 

Jendela itu bisa jadi pintu besar dengan udara yang bisa dilaut dengan lebih bebas. hingga juga akan terasa lebih santai 

文章標籤

sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()