3 Jenis Pipa PPR ERA - Ada tiga jenis pipa PPR ERA dalam pengaplikasiannya, yaitu Pipa PPR PN 10 yang digunakan untuk aplikasi saluran air dingin bertekanan, Pipa PPR PN 20 16 yang digunakan untuk saluran air dingin bertekanan tinggi dan air panas bertekanan, san Pipa PPR PN 20 yang digunakan untuk saluran panas bertekanan tinggi

Keuntungan menggunakan pipa PPR ERA :

  • Tidak berkarat
  • Tak seperti pipa besi yang bisa berkarat atau mengalami korosi, pipa yang terbuat dari bahan plastic polyethylene tidak akan mengalami korosi atau tuberculate yang dapat mendukung pertumbuhan biologis (jamur). 
  • Tidak mengalami pergerakan pada dinding bagian dalam pipa, karena dinding bagian pipa sangat licin
  • Memenuhi standar instalasi air siap minum
  • Pipa PPR ERA memiliki permukaan pipa yang halus dan tidak berbau, sehingga cocok untuk saluran air minum

Source : https://www.ninjah2.org/forum/members/pipahdpemurah.html

Biaya lebih ekonomis
 
Kombinasi dari fleksibilitas, kekuatan, tahan sinar matarahari, dan bebas kebocoran pada sambungan pipa PPR ERA akan menghemat biaya instalasi Anda jika dibandingkan dengan pipa lainnya. Instalasi pipa lainnya tentu lebih mahal bila dibandingkan pipa PPR ERA yang dapat menghemat banyak waktu, tenaga, dan uang.

Tahan terhadap tekanan dan temperature tinggi

Supplier Pipa HDPE Ketangguhan pipa PPR ERA dapat dilihat lagi dari ketahanan pipa dari suhu lingkungan yang mencapai 95°C. Tidak seperti pipa jenis lainnya yang jika terpapar suhu lingkungan yang mencapai 95°C membuat pipa mengeluarkan bau plastik terbakar atau bahkan meleleh. Apalagi bila suhu lingkungan di sekitar pipa dibawah temperatur 95°C, pipa HDPE dapat memiliki usia penggunaan yang paling optimal atau sangat lama hingga 100 tahun.
 

Mempunyai umur panjang

Jual Mesin Las HDPE Ketangguhan pipa PPR ERA terbukti dari lamanya usia pipa dapat bertahan. Pipa PPR ERA dapat bertahan hingga usia lebih dari 50 tahun pemakaian. Hal ini tentu menjadikan pipa PPR ERA sebagai pipa terbaik dan terlama dalam pemakaiannya. Pipa HDPE Surabaya Hal ini karena pada umumnya pipa selain pipa PPR ERA hanya bertahan dalam kurun waktu 30 tahun.

Umur pemakaian pipa PPR ERA bahkan bisa lebih lama jika pipa PPR ERA Anda tidak terlalu terpapar sinar matahari atau terhindar dari beragai benturan.

Sistem pengerjaan atau penyambungan yang sangat mudah
Pemasangan pipa PPR ERA lebih mudah dibandingkan dengan pipa lainnya, sehingga membuat proses konstruksi menjadi sangat hemat. Kemudahan dalam instalasi yang ditambah dengan ringannya pipa PPR ERA, membuat proyek menjadi lebih efisien dalam penanganan dan pemasangan di lapangan dibanding dengan pipa lainnya.

Efisiensi sendiri disini maksudnya adalah penanganan dan penyambungan yang lebih mudah, jumlah tenaga kerja bisa lebih sedikit, peralatan-peralatan berat yang lebih sedikit, dan keamanan lebih terjamin.

Hasil sambungan pipa dan fitting senyawa sehingga tidak terjadi kebocoran
Terbuat dari bahan fleksibel seperti karet, pipa PPR ERA terbukti bebas dari kebocoran.

Harga Pipa HDPE Pipa PPR ERA cocok digunakan untuk kebutuhan di perumahan, industri, rumah sakit, hotel, apartemen, sistem pendingan ruang AC, sistem udara bertekan, saluran asam dan cairan agresif, sistem air minum dan makanan cair, agrikultur (rumah kaca dalam tanah)

Baca : https://www.959panigale.net/forum/members/pipahdpeindonesia.html

Proses penyambungannya pipa Pipa PPR ERA tergolong mudah dan ekonomis, Anda hanya perlu melelehkan pipa dan fitting atau pipa dan pipa menggunakan mesin las Pipa PPR dengan suhu tertentu, kemudian pertemukan pipa dan fitting hingga menempel.
arrow
arrow
    文章標籤
    Pipa HDPE industries Surabaya
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()