Destinasi wisata di Gunungkidul terus bermunculan. Warga pedukuhan Bangunsari, Candirejo, Kecamatan Semin kembali Paket Wisata Jogja Terbaik menemukan objek wisata (Obwis) baru yakni air terjun kembar. Objek wisata ini populer disebut air terjun Jurug Bangunsari.

Jurug Bangunsari candirejo semin gunungkidul D I Yogyakarta.

Merupakan daerah perbatasan antara gunungkidul dengan sukoharjo, berdasarkan letak wilayah kabupaten dari provinsi D.I. Yogyakarta, yang sesungguhnya beralamat Jurug Bangunsari candirejo semin gunungkidul. (dari data kelurahan candirejo). Sehingga Curug (yang sebenarnya Jurug Bangunsari Candirejo) bagian dari Gunungkidul.

Sumber :  https://medium.com/@sewarentalmobiljogja/rental-sewa-bus-pariwisata-jogja-solo-magelang-760f75501877

undefined

Jurug Bangunsari, Semin, Gunungkidul Air Terjun Kembar Yang Mempesona

Pesona Jurug Bangunsari Gunungkidul

Jurug Bangunsari, sebuah air terjun yang memiliki ketinggian 5 meter dan memiliki struktur grojokan yang berundak. Segarnya air yang mengalir membelah pepohonan yang rindang seakan menyembunyikan surga kecil ini.

Jurug Bangunsari memiliki dua grojokan yang membentang di kanan kiri bebatuan Jurug Bangunsari. Rental Bus Jogja Untuk mencapai lokasi ini kita juga akan melewati camping ground berupa perbukitan kapur dan menelusuri anak sungai kecil yang merupakan aliran dari Jurug Bangunsari.

Saat anda tiba di jurug ini kita akan dimanjakan dengan suara gemuruh jurug dan pemandangan yang cukup asik , jika anda ingin sekedar bermain air atau berenang ada kolam kecil di bawah grojokan dan diatas grojokan, atau ingin bermain di bawah derasnya Jurug Bangunsari bisa saja.

Untuk kedepannya Jurug ini akan dikelola warga masyarakat agar bisa menambah khasanah kekayaan alam di kecamatan Semin Kabupaten Gunungkidul.Jurug Bangunsari, Paket Wisata Jogja Candirejo Semin sebuah air terjun yang memiliki ketinggian 5 meter dan memiliki struktur grojokan yang berundak. Terlihat segarnya air yang mengalir membelah pepohonan yang rindang seakan menyembunyikan surga kecil ini.

Jika Anda membutuhkan transportasi untuk perjalanan bersama rombongan, sewa bus jogja akan memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi Anda. Anda bisa juga sewa hiace jogja Nikmati setiap destinasi wisata menarik di Jogja dengan sewa elf jogja dan menggunakan bus pariwisata dari Mollyrentcar.

Lokasi Jurug Bangunsari terletak di wilayah perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul  ( DIY) dan Kabupaten Sukoharjo ( Jawa Tengah ). Lebih tepatnya masuk kawasan wilayah  Dusun Bangunsari, Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kab.Gunungkidul. Jurug Bangunsari memiliki dua grojokan yang membentang di kanan kiri bebatuan Jurug Bangunsari. Untuk mencapai lokasi ini kita juga akan melewati camping ground berupa perbukitan kapur dan menelusuri anak sungai kecil yang merupakan aliran dari Jurug Bangunsari.

Link :  https://jogjaindotrans.com/

Keelokan wisata Gunungkidul, semakin hari semakin banyak mencuri perhatian para pengguna media sosial apalagi para pecinta piknik dan blusukan. Kali ini ada sebuah destinasi wisata yang tergolong masih baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya.

Link: 

https://mollyrentcar.com/jogja/rental-bus-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-hiace-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-elf-jogja/

Baca Juga:

Paket Wisata Jogja Murah Terbaik

Rental Mobil Jakarta Murah Terlengkap

Wisata Jakarta Untuk Liburan, Gathering, Dan Pariwisata

arrow
arrow
    文章標籤
    wisata Jogja Rental Sewa
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()