Pantai Nglambor: Snorkling Bersama Kura-Kura, Jogja - Master SEO Blog - Kali ini saya akan membahas Pantai yang terletak di Dusun Ngandong, Purwodadi, Tepus, Purwodadi, Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, sebuah pantai eksotis yang menjadi salah satu tempat Snorkling Di Yogyakarta,Pantai ini juga terletak disebelah barat dari Pantai Siung dan sebelah timur dari Pantai Jogan.

Memang kalo membicarakan Daerah Gunung Kidul sendiri kita tidak jauh dari Pantai, memang semenjak beberapa tahun lalu Gunung Kidul Paket Wisata Jogja Murah sudah menjadi surga nya para pecinta Pantai. Tapi kali ini saya akan membahas Pantai Nglambor.

Seperti yang sudah saya bilang tadi tempat ini menjadi salah satu destinasi Snorkling di Gunung Kidul karna karang nya yang indah, bukan itu saja Pantai ini juga dijaga oleh dua kura-kura raksasa yang menjaga dari terjangan ombak yang cukup besar,tentu saja kita tahu  pantai selatan di jogja terkenal dengan ganas nya ombak nya maka dari itu Kura-Kura ini menjadi penjaga di pantai ini, Tapi Tapi Kura Kura yang saya maksud adalah Dua batu raksasa yang menyerupai kura kura makin tampak jelas jika kalian liat dari atas bukit disekitar Pantai Nglambor.

Read :  http://submitfree.esy.es/sewa-mobil-jogja-pengalaman-berkendara-terbaik-di-yogyakarta/

“Its Litelary look like a turtle’s”, gimana? benerkan kayak kura kura?
berkat kura kura ini Pantai Nglambor bisa menjadi Aquarium yang eksotis dan bisa dinikmati siapapun yang mengujungi tempat ini, jadi jangan lupa mampir kesini ya kalo ke Gunung Kidul. Ok Lanjut~

Saat kita mengujungi pantai ini kita dikenai biaya Retrubusi sebesar Rp.5.000 saja~ kalau pun anda gak punya perlengkapan Snorkling disini tinggal sewa di BNS (Bintang Nglambor Snorkling) gubuk nya warna ijo ya guys,cukup dengan membayar Rp.35.000 – Rp.50.000 murah kan? Sewa Bus Jogja gak bakal bikin Dompet anda Nangis apalagi harus ampe makan Mie Instan di Tanggal Tua apalagi Nasi Kecap.
(Nb:Harga bisa berubah sewaktu waktu)

Lanjut Lanjut, Snorkling disini cukup menyenangkan loh ada sensasi nya tersendiri berkat si “Watu Kalong” dan “Watu Kuntul” Bus Jogja yang tidak lain dan tidak bukan adalah sang Kura Kura,mereka menjinakan ombak tersebut walau tak benar benar menghalau sisa sisa ombak itu  makanya itu menghasilkan sensasi tersendiri dan guys Paket Wisata Jogja tempat ini Worth To Try, jadi kalo ke Gunung Kidul jangan lupa mampir ke Pantai ini dan Say Hi ke Kura Kura-nya.

“Come here Fishy Fishy”

Anyway itu aja dulu deh ~ Next time saya akan membawakan Sugest tempat wisata yang lain, See You Next Time ~

Molly Wisata, juragan rental paling kekinian buat mampir ke Jogja! Rental bus Jogja, rental Hiace Jogja, dan rental Elf Jogja terbaik dan terlengkap, bro! Gak ada yang bisa tandingin! Buat liburan seru bareng rombongan, rental bus Jogja dari Molly Wisata pilihan tepat! Bus-nya super oke, nyaman banget buat perjalanan panjang. AC-nya adem, audio bikin seru, dan kursi empuk bikin betah. Bawa teman-teman atau keluarga, seru banget, njiir!

Mau tampil makin kece? Rental Hiace Jogja dari Molly Wisata solusinya! Hiace-nya kekinian abis, gayanya nggak kalah sama selebgram. Fasilitas canggih, makin bikin perjalanan makin kece. Jalan-jalan sama teman-teman atau keluarga, pasti jadi pusat perhatian!

Gak mau kalah seru, rental Elf Jogja dari Molly Wisata bikin perjalananmu makin asik! Elf-nya siap bawa rombongan besar dengan tenang. Ada AC buat lawan terik Jogja, kursi empuk buat rebahan. Piknik, liburan, atau acara seru, Elf-nya siap bikin seru abis! Molly Wisata memang jagoan rental bus Jogja, rental Hiace Jogja, dan rental Elf Jogja yang terbaik dan terlengkap!

Gak usah galau lagi, langsung aja pilih mereka buat perjalanan ke Jogja yang seru dan nggak terlupakan! #MollyWisataJogjaKece #RentalJogjaTerbaik #HiaceKekinian #ElfSeruAbis

Link:

https://mollyrentcar.com/jogja/rental-bus-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-hiace-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-elf-jogja/
 

Baca Juga: Paket Wisata Jogja Murah Terbaik Rental Mobil Jakarta Murah Terlengkap Wisata Jakarta Untuk Liburan, Gathering, Dan Pariwisata

arrow
arrow

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()