Punthuk Setumbu merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunrise dengan latar Gunung Merapi Merbabu. Paket Wisata Jogja Murah Terbaik Dari tempat ini wisatawan juga bisa melihat megahnya Candi Borobudur di pagi hari yang terkurung lautan kabut. Bagi kalian penggembar spot sunrise datang lah kesini di jamin enggak bakalan kecewa. 

Punthuk Setumbu merupakan sebuah bukit setinggi kurang lebih 400 meter dpl yang terletak di gugusan Pegunungan Menoreh. 

Baca Juga :  https://speakerdeck.com/sewarentalmobiljogja

Dulunya tempat ini merupakan ladang penduduk. Namun setelah seorang fotografer mengabadikan gambar sunrise borobudur nan epik dari tempat ini, orang-orang pun berdatangan untuk mengunjungi tempat ini guna menyaksikan sunrise. 

datanglah kesini sebelum jam 05.00, dan wisatawan harus berjalan ke puncaknya kurang lebih 15 menit, Sewa Rental Bus Jogja waktu terbaik datang ke sini Bagi wisatawan maupun fotografer yang ingin mengabadikan sunrise dari Punthuk Setumbu, maka waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah saat musim kemarau yaitu sekitar bulan Juni hingga Agustus. 

Pada bulan-bulan ini matahari dapat terlihat dengan jelas tanpa diselimuti mendung sehingga bisa mendapatkan momen yang indah. Selain itu trek menuju bukit tidak becek seperti saat musim hujan. Sedangkan jika ingin memotret Paket Wisata Jogja Candi Borobudur berselimutkan kabut, pengunjung bisa datang kapan saja.

Website :  https://jogjaindotrans.com

Jika Anda membutuhkan transportasi untuk perjalanan bersama rombongan, sewa bus jogja akan memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi Anda. Anda bisa juga sewa hiace jogja Nikmati setiap destinasi wisata menarik di Jogja dengan sewa elf jogja dan menggunakan bus pariwisata dari Mollyrentcar.

Link: 

https://mollyrentcar.com/jogja/rental-bus-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-hiace-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-elf-jogja/

Baca Juga:

Paket Wisata Di Jogja Murah Terbaik

Rental Mobil Murah Jakarta Murah Terlengkap

Wisata Jakarta Untuk Liburan, Gathering, Dan Pariwisata

arrow
arrow
    文章標籤
    wisata Jogja Rental wisatawan
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()