close

Hello Guys~ kembali lagi dengan saya.. artikel kali ini akan membahas beberapa spot di Jogja Paket Wisata Jogja Murah yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama kekasih, untuk beberapa orang sendiri ber-libur dengan kekasih mungkin sudah termasuk “Relationship Goal‘ tersendiri.

Jogja  sebagai kota budaya juga memiliki banyak tempat yang harus dikunjungi bersama kekasih, udah gak jaman lagi nongkrong ma si Doi di Pinggir jalan kan? come on treat your lady better so buat kalian yang berada di luar Jogja tempat ini pas kok untuk di kunjungi bersama kekasih kalian. Check it out~

Link :  https://www.behance.net/sewa-rentalbusjogja

1.Malioboro

Mulai dari yang terkenal yaitu Malioboro, Jalan paling yang paling terkenal di Kota Yogyakarta tempat ini semakin romantis ketika malam menjelang,belum lagi tempat ini sudah banyak direnovasi dan beberapa sudah dihiasi dengan bangku bangku yang indah belum lagi lampu lampu yang semakin terang. guest what? bangku bangku ini menjadi incaran ber-hunting ria untuk anak muda, seakan foto di bangku tersebut adalah hal yang wajib kalo kesini, well cukup duduk disitu bersama pasangan sudah romantis kadang hal sepele sudah bikin cewe seneng kok dan jangan lupa kalo ada rejeki jangan lupa belanja disini.

2.Nol KM /0-km

Tempat Wisata Malam di Jogja - titik nol kilometer jogja

Nol km merupakan titik 0 di jogjakarta, yang tentunya ramai oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, banyak di gunakan oleh kalangan anak muda  untuk nongkrong bersama teman atau pacar, menikmati malam di jogja tentunya sangat asik. Di persimpangan ini kamu bisa melihat Jogja secara utuh. Jogja yang semrawut namun syahdu, Jogja yang modern namun tetap mempertahanan lokalitas, Jogja yang mencipta kelu juga rindu.

3.Taman Pelangi

Wisata Malam Taman Pelangi Monjali Joga

Taman pelangi merupakan taman yang di hiasi dengan lampion lampion yang cantik dan menarik, menambah kesan romantis terhadap pasangan anda, taman pelangi terletak di monumen jogja kembali. Di taman pelangi terdapat banyak sekali lampion berbentuk flora, fauna, kartun disney. Sangat cocok untuk berduaan bersama kekasih anda.

4. Alun Alun Kidul ( Alun Alun Selatan)

Biasanya di alun alun kidul sangat ramai pada waktu malam minggu maupun hari biasa selepas petang menjelang alun alun pun sudah ramai di kunjungi oleh berbagai kalangan dari anak muda hingga orang tua yang sedang menikmati pesona alun alun kidul pada malam hari. Rental Bus Jogja Suasana malam di alun alun kidul pun sangat menarik dengan berbagai macam lampu yang di pasang pada odong odong. Alkid sangat lah cocok untuk mengajak kekasih keluarga atau siapapun untuk menikmati malam nya Jogja.

5.  Tugu Jogja

Tugu Pal Putih Jogja Gak Se-Sakral Itu

Tugu jogja yang merupakan landmark nya jogja pun dapat anda kunjungi bersama kekasih sekedar untuk jalan jalan, Paket Wisata Jogja menikmati jogja yang sangat syahdu di malam hari. Biasanya Tugu jogja sering digunakan untuk berfoto ria bersama kekasih untuk di upload di instagram/sosial media mereka.

Link :  https://jogjaindotrans.com

6. Hutan Mangrove

Hutan mangrove yang mulai Hits beberapa bulan yang lalu sangatlah menjadi dayatarik wisata bagi kaum muda yang ingin berliburan bersama kekasihnya. Disana pun bisa menikmati sunset yang syahdu bersama pacar. Terdapat juga kata kata kocak tapi sangat romantis contohnya : “Temukan jodohmu di sini”.

Mollyrentcar, provider rental bus Jogja, rental Hiace Jogja, dan rental Elf Jogja yang kece abis! Abis liburan sama teman-teman atau mau jalan bareng keluarga besar? Gak perlu galau lagi deh, karena Mollyrentcar siap jadi solusinya! Dengan armada bus, Hiace, dan Elf yang ciamik, perjalananmu bakal jadi seru dan nyaman! Rental bus Jogja-nya Mollyrentcar? Keren banget, bro! Busnya kece banget, nyaman buat nyantai sepanjang perjalanan.

Bisa muat banyak penumpang, jadi cocok buat rombongan besar. Gak cuma itu, ada fasilitas yang lengkap juga, seperti AC, audio, dan comfy seat. Pokoknya, nyaman jadi nomor satu! Nah, buat yang pengen rental Hiace Jogja, Mollyrentcar juga punya! Hiace-nya juara banget, bro! Mobilnya stylish dan fiturnya up-to-date. Kualitasnya oke punya, jadi perjalananmu makin enjoy. Gak cuma buat keluarga, Hiace ini juga pas buat teman-teman yang pengen road trip bareng.

Seru abis! Jangan lupa juga rental Elf Jogja-nya Mollyrentcar, bro! Elf-nya keren banget, bisa bawa rombongan ke mana aja dengan nyaman. Udah pasti ada AC-nya, jadi cuaca Jogja gak bikin gerah. Mau piknik, pergi ke acara, atau sekadar jalan-jalan, Elf dari Mollyrentcar siap mendukungmu! Pokoknya, Mollyrentcar ini jagoan banget dalam rental bus Jogja, rental Hiace Jogja, dan rental Elf Jogja.

Link

https://mollyrentcar.com/jogja/rental-bus-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-hiace-jogja/
https://mollyrentcar.com/jogja/rental-elf-jogja/

Jangan ragu buat pilih mereka, karena mereka bakal bikin perjalananmu semakin seru dan memorable! #Mollyrentcar #RentalJogjaKece #JalanJogjaSeru #ArmadaMollyMantap

Baca Juga:

Paket Wisata Di Jogja Murah Terbaik

Sewa Mobil Jakarta Murah Terlengkap

Wisata Jakarta Murah Untuk Liburan, Gathering, Dan Pariwisata

arrow
arrow
    文章標籤
    Rental wisata Jogja romantis
    全站熱搜

    sigit12 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()